Rabu, 23 Desember 2015

Bismillah..

Berikut kami posting testimoni sebagian dari konsumen :

~ Alhamdulillah, berkat pertolongan dari Allah setelah minum Habbat Tea, sakit pusing2 saya dan batuk berangsur2 sembuh dan rasa sakitnya hilang. Terima kasih habbat tea. Semoga semakin dikenal masyarakat. ( Ibu Fitri - Bantarsari Cilacap)

~ Setelah menikmati teh Habbat Tea, alhamdulillah sakit demam dan sakit kepala saya sembuh, badan menjadi hangat dan sehat kembali. Matur Nuwun Habbat Tea. Saya senang sekali minum rutin teh habbat tea. (Bapak Waluyo - Cilacap)

~ Awalnya saya ditawari teman untuk minum habbat Tea, dan akhirnya saya coba. Alhamdulillah dengan izin Allah kini sakit Kanker saya mulai membaik, dan sudah tidak terasa sakit-sakit lagi. Terima kasih banyak Habbat Tea. (Hazimah - Sulawesi)

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar